Beredar Video, Sebut PKS Jual Minyak Goreng Murah Asal Pembeli Jadi Anggota Partai

  • Bagikan

Jakarta – Sebuah potongan video yang memperlihatkan seorang politisi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS disebut jual minyak goreng murah kepada sejumlah warga yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu, viral di media sosial.

Video politisi PKS jual minyak goreng murah itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Sabtu 29 Januari 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut PKS menjual minyak goreng murah itu dengan syarat pembeli harus jadi anggota PKS.

Baca Juga: Dinas Perdagangan Sulsel Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

“Jual minyak goreng asal menjadi anggota PKSejahtera,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari video itu, tampak seorang politisi PKS dengan menggunakan pengeras suara mengatakan sejumlah ibu-ibu itu bisa memperoleh minyak goreng murah yang dijual tersebut dengan menjadi anggota partai.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng di Soppeng Terbatas, Ketua LSM Lidik Duga…

“Dengan adanya penjualan minyak goreng murah. Insyaallah semuanya sudah didapat, ibu-ibu yang dapat seperti ini dengan menjadi anggota,” ujar pria politisi PKS itu.

Adapun jika para ibu-ibu pembeli minyak goreng murah tersebut telah menjadi anggota, kata sang politisi, maka mereka harus memilih PKS di Pemilu mendatang.

“Jadi menjadi anggota mungkin tanggal Pemilu ibu milihnya PKS, jangan sampai di sana ada yang jual lagi ibu beda milihnya. Harus komitmen,” ungkapnya.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng di Soppeng Terbatas, Ketua LSM Lidik Duga…

Sontak unggahan video netizen sebut PKS jual minyak goreng murah itu menuai banyak komentar dari warganet.

Salah seorang netizen, Jazzy867 menilai harga diri ibu-ibu dalam video itu hanya dihargai sekantung minyak goreng oleh PKS.

“Buuuu. Ibu. Harga diri dan partisan politikmu hanya dihargai sekantung minyak goreng oleh PKSejahtera. Murah sih,” ujarnya/rizal

SIMAK JUGA :  Ekspresi Data Denny JA: Inilah Penyebab Pemilih Partai Berbasis Islam Terus Menurun dari Waktu ke Waktu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *