Siang Ini,  SATUPENA Serahkan Penghargaan Penulis Berdedikasi kepada Musdah Mulia dan Eka Budianta

  • Bagikan

JAKARTA – Perkumpulan Penulis Indonesia Satupena pada Kamis siang, 12 Januari 2023, akan menyerahkan penghargaan Satupena Awards 2022 kepada dua penulis besar Indonesia yang berdedikasi tinggi, yakni Musdah Mulia dan Eka Budianta.

Penyerahan Satupena Awards 2022 itu akan berlangsung di Cemara Galeri, Jakarta Pusat. Acara berlangsung dari pukul 12.45 hingga 16.30 WIB.

Penyerahan Satupena Awards 2022 bisa disimak melalui Link Zoom: http://s.id/satupenaawards2022.

Bangsa besar adalah bangsa yang melahirkan penulis besar. Filosofi itulah yang mendorong Satupena memberikan penghargaan tersebut.

Acara ini akan diisi antara lain dengan sambutan Ketua Umum Satupena Denny JA dan dan sambutan dari Ketua Dewan Juri Satupena Awards 2022, Anwar Putra Bayu.

Selain itu, ada pembacaan puisi untuk penulis senior dan anggota Satupena (alm) FX Purnomo, yang wafat belum lama ini. Pembaca puisi adalah Dhenok Kristianti dan M Thobroni.

Musdah Mulia mendapat penghargaan Satupena Award untuk kategori non-fiksi, dan Eka Budianta untuk kategori fiksi.

Pada acara ini juga akan dilakukan peluncuran buku tentang tragedi Kanjuruhan dan buku tentang tokoh intelektual organik (alm) Prof Azyumardi Azra.

Juga ada pengumuman tentang International Minangkabau Litercay Festival 2023 oleh penulis Sumatra Barat, Sastri Bakry. ***

SIMAK JUGA :  Rezka Oktoberia Dilantik Jadi Anggota MPR RI Disaat Payakumbuh Merayakan Ulang Tahun Emas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *