Rakorda Nasdem Rejang Lebong Dukung Ibu Sus Maju Kembali Sebagai Balon Bupati 2024

  • Bagikan

REJANG LEBONG – Partai Nasdem Rejang Lebong gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Nasdem, Air Rambai Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (13/11).

Rakorda yang di mulai pukul 14.15 Wib tersebut di awali dengan kata sambutan dari Ibu Hj.Susilawati (ibu Sus). Dirinya menyampaikan semua jajaran Partai Nasdem termasuk kader harus kompak, solid dan setia.

“saya bertekad maju kembali sebagai Balon Bupati Rejang Lebong tahun 2024, harapan saya ini hendaknya dapat terwujud nanti. Seterusnya kita mendukung penuh kader yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di kabupaten, propinsi dan pusat,” ujarnya

Selanjutnya kata sambutan disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi SE. Dirinya mengatakan DPC Rejang Lebong harus mengurus Ranting Nasdem jangan dibiarkan begitu saja. Untuk kader agar meningkatkan kursi yang ada di Dewan.

“Saya mendukung penuh ibu Sus untuk
maju kembali sebagai Balon Bupati Rejanglebong 2024,” tutupnya.

Rakorda tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu ibu Hj. Erna Sari Dewi SE, Pembina Partai Nasdem Rejang Lebong H. Suherman serta pengurus DPC, kader dan pengurus Ranting Kabupaten Rejang Lebong. Rakorda berjalan lancar dan berakhir pada pukul 17.00 Wib.

(hd_sh)

SIMAK JUGA :  Transpadang Koridor 1 dan 4 Akan Dipindahkan Pengelolaannya ke PT. PSM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *