Pj Bupati Terjun Langsung Dalam Kegiatan Bersih-Bersih Di Pasar

  • Bagikan

Tamiang Layang- Penjabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terjun langsung dalam membersihkan lingkungan Pasar Toemenggung Djayakarti Tamiang Layang, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur Forkompimda dan Satpol PP Barito Timur, Selain bersih-bersih pasar pj bupati dan jajaranya ingin melihat langsung fasilitas umum yang ada di pasar tersebut.

Selepas gotong royong membersihkan pusat ekonomi di Kota Tamiang Layang, kepada sejumlah wartawan Indra Gunawan menyampaikan Ia sengaja bersama-sama kepala OPD melakukan gotong royong agar bisa melihat langsung kondisi pasar terutama kebersihannya.

“Oleh sebab itu pada hari ini (jumat,red) kami meninjau sarana dan prasarana pasar, ada beberapa koreksi saya terhadap bangunan pasar,” ucapnya.

Banyak saudara-saudara kita yang berjualannya dipinggir jalan tidak seimbang dengan pemanfaatan pembangunan, termasuk bangunan Bumdes Mart. Nanti kita akan manfaatkan bangunan kosong ini, kita lihat marketnya untuk apa yang baik,” ungkap Indra

Awal Januari 2024, akan ada kontrak baru ruang untuk dimanfaatkan. Ia berencana akan mengumpulkan para pedagang untuk pemanfaatan bangunan yang kosong,sehingga bisa bermanfaat.(HY)

SIMAK JUGA :  Perkuat Solidaritas, PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Lantik Ranting dan Anak Ranting
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *