Peduli Gempa Cianjur, PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Distribusikan Bantuan

  • Bagikan

JAKARTA – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Minggu Musta’in distribusikan bantuan bagi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (2/12/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua PAC Pasar Minggu yang didampingi oleh Wakil Ketua PAC Satria, Wakil Sekretaris PAC Andrean RF, Bendahara PAC Suprihatin, Ketua Ranting Pejaten Barat Sofyan, Hankam PAC Kijun dan team lapangan Gerakan Peduli Gempa Cianjur, wakil Ketua Ranting kebagusan Hadi, Srikandi Ety, Srikandi Nur, Anggota Koti Jakarta Selatan Lebox, Openg dan Saiful Arfan.


Team lapangan Gerakan Peduli Gempa Cianjur berangkat duluan dengan mengendarai kendaraan bermotor pada hari rabu , 30 November 2022.
sementara itu Musta’in beserta rombongan mengendarai mobil untuk mengunjungi kampung Sayang kaak, lindung Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. kampung tersebut merupakan salah satu wilayah terdampak parah sehingga membutuhkan bantuan.

Musta’in bersama pengurusnya mendistribusikan bantuan logistik berupa paket sembako, sajadah, paket alat mandi, tenda terpal, selimut, susu anak-anak, pampers dan kasur.

“Alhamdulillah sebagian bantuan kami distribusikan di sini. kami masih ada beberapa tempat lagi untuk menyalurkan bantuan dibantu oleh Kang Firdaus Alawi ketua Banteng Muda Indonesia Cianjur ,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, bendahara PAC PP Pasar Minggu Titin S, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama anak bangsa yang lagi terdampak bencana alam gempa di Cianjur. dengan terjun langsung dilapangan setidaknya kita juga tau kondisional warga di tenda penampungan terutama anak-anak yang merupakan bibit-bibit pemimpin masa depan.

“Bantuan yang kami distribusikan merupakan hasil swadaya seluruh anggota keluarga besar PP Sekecamatan Pasar Minggu, dari MPC PP Jakarta Selatan dan juga para donatur. Semoga kehadiran kami membawa keberkahan bagi warga yang terdampak dan untuk kita semua” kata Titin

SIMAK JUGA :  Disnaker Kota Bitung Diminta Perketat Masuknya TKA

Titin menambahkan karena ada beberapa lokasi yang akan kami berikan bantuan sehingga akan bermukim di Cianjur sampai hari Minggu. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *