Maifriyanto Dilantik Jadi Kasi Humas, Protokol dan Layanan Kantor Penghubung Sumbar Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA (Harianindonesia.id) – Maifrianto SE,MM dilantik menjadi Kepala Seksi Humpas, Protokol dan Layanan (HPL) Kantor Penguhubung Propinsi Sumatera Barat di Jakarta,Jumat (25/5/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Asisten III Sekdaprop Sumbar Andri Yulika bertempat di Ballroom Hotel Balairung Jakarta.

Turut menyaksikan pelantikan itu Kepala Badan Penghubung Propinsi Sumbar di Jakarta Cahyaditama, S.STP, M.Soc, SC, P.Hd, Direktur Hotel Balairung Ir Buchari Bachter MT Datuak Paduko Malano, beserta kepala seksi dan ASN di lingkungan Badan Penghubung Sumbar.

Maifrianto dilantik menggantikan pejabat lama yang sudah meninggal yakni Desramadanus beberapa waktu lalu. Jabatan Kasi HPL sebelum pelantikan dijabat oleh seorang Plt.

Sebelum menjabat sebagai Kasi HPL, Maifrianto adalah salah satu staf di kantor Gubernur Sumbar. Dia dipindahkan ke Jakarta untuk memperkuat humas, protokol dan pelayanan di kantor penghubung di Jakarta.

Selama bertugas sebagai staf di Jakarta, Datuak – demikian dia sering dipanggil, adalah termasuk salah satu staf yang aktif melayani perjalanan dinas pimpinan di Jakarta.

Datuak juga memiliki pola komunikasi yang relatif bagus dengan kalangan eksternal kantor penghubung Jakarta. Sebab itu, Gubernur Sumbar memberikan kepercayaan kepada Datuak memimpin Seksi HPL di Kantor Penghubungan Pemprop Sumbar di Jakarta. (*)

DMP

SIMAK JUGA :  BRIN Lakukan Sosialisasi Pembuatan Tanaman Pangan Berbasis Organik untuk Petani di Bartim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *