Grand Opening Usaha HIPMI UNAND “Warkop KRIYA HIPMI”

  • Bagikan

Padang, Harianindonesia

HIPMI Perguruan Tinggi Unand atau biasa disebut HIPMI PT Unand merupakan wadah dan inkubator para mahasiswa untuk mengembangkan minat dan peluang usaha dikalangan anak muda. Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Daffa Muliya HIPMI PT Unand pada tahun 2023 ini membuat terobosan dengan membuat usaha bersama milik HIPMI PT Unand di daerah Pauh bernama Warkop KRIYA HIPMI.

Grand opening yang dilakukan pada hari minggu tanggal 4 Juni 2023 ini dihadiri langsung oleh ketua umum BPC HIPMI Padang Agung Hariyona beserta rombongan, dewan pembina HIPMI PT Unand Dr. Ir. Munzir Busniah, MSi dan rombongan.

 

Sesuai dengan tagline hipmi padang #BERAKSI, Agung fokus menyebarkan virus virus kewirausahaan di kalangan anak muda dan mengarahkan kepada HIPMI PT se kota Padang untuk terjun dan mengimplementasikan ilmu usaha yang didapat di organisasi ke dunia usaha agar dapat menjadi pembelajaran kepada para anggota HIPMI PT dan semakin meningkatkan minat dan bakat para mahasiswa menjadi pengusaha. BPC HIPMI Padang akan hadir sebagai mentor, akses untuk permodalan dan akses pasar usaha para anggota HIPMI PT di kota Padang.

Ketua umum HIPMI PT Unand Daffa Muliya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tentu menjadi pembuka jalan dan menjadi percontohan bagi teman-teman mahasiswa dan HIPMI PT lainnya agar dapat terjun ke dunia usaha secara langsung dan memulai karir sebagai pengusaha serta harapannya setelah lulus kuliah telah mempunyai pengalaman di dunia usaha.

SIMAK JUGA :  Kunker Bupati Memastikan Apakah Bartim Ikut sebagai Kabupaten Penyangga IKN
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *