GenZ Kebumen Deklarasikan Dukung Caleg Beni Innayatullah

  • Bagikan
Caleg PSI Dapil Jateng VII Beni Innayatullah bersama GenZ di Kebumen

KEBUMEN – Puluhan kaum muda milenial dan Gen Z Kabupaten Kebumen, Senin (4/12/2023) mendeklarasikan dukungan kepada Caleg Partai Solidaritas Indonesia Benni Inayatullah untuk DPR RI. Disebutkan Rusyidi dukungan kepada Benni itu dilakukan setelah dalam beberapa pertemuan dengan Benni dan merasakan kesamaan cara pandang terhadap persoalan anak anak muda dimasa depan.

“Kami merasa gerakan politik santuy dan suka cita yang dikumandangkan oleh caleg caleg PSI sangat tepat dan mengena di hati kami ditengah maraknya narasi politik yang saat ini beredar di tengah masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan dan deklarasi GenZ dan Milenial Kebumen itu tadi malam beberapa pemuda dan influencer sosial media di Kebumen. Pertemuan dan Deklarasi GenZ dan Milenial Kebumen dilakukan Desa Sempor Kecamatan Sempor Kebumen.

Caleg PSI Dapil Jateng VII Benni Inayatullah sendiri dalam pertemuan itu menyampaikan tampilnya anak anak muda di panggung politik saat ini sudah tidak bisa dihalangi lagi. Ditambahkan Benni, berdasarkan survey yang diupload oleh situs DataBoks, PSI menjadi partai politik yang dinilai paling merepresentasikan anak muda.

“Dengan angka yang mencapai 37,2 % itu artinya PSI menjadi partai politik yang paling dipilih oleh generasi milenial dan GenZ sebagai wadah penyalur aspirasi mereka di lembaga perwakilan rakyat. Ini adalah sebuah kepercayaan namun juga menjadi tantangan bagi PSI untuk memberikan yang terbaik bagi anak anak muda Indonesia,” jelasnya.

Disisi lain Koordinator Milenial dan GenZ Kebumen Rusyidi menambahkan, anak anak muda di Kebumen saat ini sangat menginginkan figur segar dan bersih untuk menjadi wakil mereka di lembaga parlemen. Maraknya isu isu korupsi dan persoalan yang dirasakan langsung masyarakat sangat membuat mereka jengah dan membutuhkan anak anak muda yanh segar dan bersih untuk memperbaiki keadaan. (rel)

SIMAK JUGA :  Relawan GPMania2024 Laporkan Lima Caleg PSI dan Presiden Jokowi ke Bawaslu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *