Pj Bupati Barsel Sebut Tiga Prioritas yang Menjadi KUA PPAS Perubahan TA. 2022

  • Bagikan

BUNTOK– Pejabat Bupati Kabupaten Barito Selatan Lisda Arryani menyebutkan bahwa, ada tiga buah Prioritas yang menjadi KUA PPAS perubahan tahun anggaran 2022, yang telah disepakati persetujuan bersama oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan.

“Kita memprioritaskan untuk di KUA PPAS perubahan tahun 2022 ini ada tiga.” Ujarnya seusai rapat paripurna terhadap persetujuan bersama KUA PPAS perubahan tahun anggaran 2022, di ruang paripurna DPRD Buntok Kota. Kamis (08/09/2022).

Dikatakannya, “pertama ada pergesaran anggaran, kedua kita ada beberapa kegiatan yang mendukung Infrastruktur dasar di Dinas kesehatan yang memang ini mengacu pada kegiatan pada tahun 2023. Kemudian selanjutnya kita optimalisasi dalam rangka Inflasi daerah.” Tuturnya.

Dirinya menjelaskan, jadi ada beberapa kegiatan yang melalui perangkat ini kita butuhkan anggaran kegiatan untuk menopang Inflasi daerah. Salah satunya nanti kita ada kegiatan pasar murah, lalu kegiatan pasar penyeimbang yang memang sebetulnya pada APBD murni itu sudah dianggarkan setiap ada kegiatan hari-hari besar tapi kita menambah kembali dalam rangka menekan Inflasi daerah.

“Jadi prioritas tiga kegiatan tersebutlah yang disepakati untuk KUA PPAS perubahan tahun anggaran 2022 ini.” Tegasnya.

“Dan kami berterimakasih alhamdulillah sinergitas antara pihak kami Pemkab Barsel dan pihak legislatif dprd, bersinergi mendukung beberapa kegiatan dalam rangka pelaksanaan anggaran dikabupaten barito selatan.” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Semua Fraksi Dewan Menerima Pembahasan Raperda Dalam Tahap Berikutnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *