Peringati HUT RI ke 78, Kampung Gampong Keuramat Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78, masyarakat Kampung Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, mengelar berbagai Lomba agustusan. Kegiatan ini dilakukan masyarakat Kampung Gampong Keuramat dengan suasana yang meriah.

Adapun lomba yang diselenggarakan yakni, lomba makan kerupuk,lomba mewarnai, lomba membawa balon,balap pingwin,lomba topi cantol,lomba memasukan air dalam botol,memecahkan balon,bola corong,lomba tarik tambang,adu panco,lomba memasak, dan penutup manjat pinang. Perlombaan ini dimulai dari usia 4-5 tahun, 6-8 tahun, 9-12 tahun, 14-15 tahun, 16-19 tahun dan tak kalah juga kategori dewasa pria dan wanita.

Pada kesempatan tersebut, Ketua pelaksana mengatakan, “kegiatan lomba Agustusan tersebut berlangsungkan Sabtu dan Minggu (19/20 Agustus 2023) mulai pukul 8.00 WIB hingga sore di beberapa tempat di Kampung Gampong keuramat,” ucapnya

Sementara itu Ketua Pemuda Gampong Keuramat,Habib memberikan apresiasi atas penyelenggaraan lomba karena melibatkan semua pihak di Kampung Gampong Keuramat.

“Kamu memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia lomba, karena telah melibatkan semua unsur dalam kegiatan ini, mulai dari organisasi yang ada di Gampong, Pemuda Gampong Keuramat, serta semua lapisan masyarakat yang sangat antusias mendukung baik secara moril maupun materil, bisa jadi ini perlombaan paling terbanyak kategori permainannya, sebanyak 28, bila di hitung hadiah 1,2 dan 3 jadi kurang lebih 84 hadiah yg harus di siapkan dan ada juga kuis,” ujar Habib (AR)

SIMAK JUGA :  Anggota DPRD Barsel : Masyarakat Turut Mencegah Penangkapan Ikan Secara Ilegal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *