Mantan Bupati Rejang Lebong Resmikan Kawasan Agro Wisata

  • Bagikan

BENGKULU – Mantan Bupati Rejang Lebong dua periode A Hijazi meresmikan dan sekaligus mengelar syukuran atas pembangunan kawasan argowisata di Desa Bandung Marga, Kecamatan Bernani Ulu Raya. Acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Camat Berbani Ulu Raya Basuki Wibowo serta Kepala Desa Bandung Marga dan tokoh masyarakat setempat, Minggu pagi (26/12/21).

Sebelum A Hijazi memberikan kata sambutannya di awali dengan pembukaan Shalawat Nabi Muhammad SAW. A. Hijazi mengucapkan syukuran dan doa selamat ini dalam rangka pembangunan kawasan agrowisata

Alhamdulilah, sudah ada lahan yang kita gunakan untuk pembangunan kawasan agrowisata. Lahan ini hampir 14 hektar yang mana nantinya akan kita bangun gedung serba guna, Masjid, Kuba Kabah, lapangan golf, gedung wahana permainan anak, sungai wisata sepanjang 500 M, taman berkuda, rumah budaya dan arena motocross. Pembangunan agrowisata ini digunakan dengan menggunakan dana pribadi bukan dari APBD atau pun Dana Desa.

Pembangunan agrowisata ini di harapakan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandung Marga dan sekitarnya, minimal penyerapan tenaga kerja lokal, dan yang kami utamakan adalah usia kerja dari Desa Bandung marga dan sekitarnya, saat ini sudah hampir 45 orang yang telah kami pekerjakan, semoga nantinya setelah beroperasi InsyaAllah bisa lebih dari itu,” ujar A. Hijazi bupati dua periode ini

A. Hijazi juga menambahkan, “pembangunan agrowisata ini saya bangun sebagai kelanjutan pengabdian saya untuk rejang lebong karena 10 tahun bagi saya belumlah cukup untuk mengabdi, ini bentuk pengabdian saya yang lain karena kecintaan saya di tanah Rejang Lebong,” pungkasnya. (dh).

SIMAK JUGA :  Pembagian BLT DD Desa Air Kasai Tahap 5 Berjalan Kondusif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *