Kunker Komisi III DPRD HST ke Kabupaten Berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah

  • Bagikan

Tamiang Layang – Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke Kabupaten Barito Timur yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah sempat tertunda.

“Kenapa karena sebelum mereka ke kabupaten Bartim kunker ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Bartim, Ketua DPRD HST Kalsel terlebih dahulu menyurati Bupati Bartim perihal kunker tersebut. Setelah mendapat persetujuan dari Bupati, barulah para anggota legislatif dari HST bertandang ke Barito Timur”.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kepala Diskominfosantik Bartim,Drs. Dwi Aryanto di ruang kerjanya, Jum,at (17/06/2022) pagi.

Lanjutnya, rombongan kunker dari anggota Komisi III DPRD HST ke Kantor Diskominfosantik Bartim berjumlah 9 orang dan disambut baik oleh Dwi Aryanto berseta jajarannya.

“Adapun kedatangan mereka terkait dengan peningkatan kapasitas tugas dan pokok alat kelengkapan dewan terkait inovasi berbasis elektronik”.

Saat mereka berkunjung selain mempertanyakan terkait inovasi berbasis elektronik tersebut,banyak hal yang kami bicarakan,sehingga untuk kedepannya kita harapkan kunker sekaligus silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, pungkas Dwi. (Snn).

SIMAK JUGA :  Pengurus ORARI Lokal Dharmasraya Dikukuhkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *