Bupati Bartim pada Kegiatan Mini Concert and Fundraising Resmi Lepas Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional

  • Bagikan

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, pada kegiatan Mini Concert and Fundraising secara resmi Lepas Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional Kabupaten Barito Timur ke Yogyakarta nantinya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tamu undangan diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan Tambang Batu Bara dan Perkebunan Kelapa Sawit pada hari Sabtu (11/06/2022) di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bartim.

Dikatakan, Bupati Ampera dalam sambutanya bahwa pesparawi merupakan bagian dari pembinaan mental, spiritual, serta etika umat nasrani, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman, dalam berkehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Dia pun mengaku sudah mengetahui Tim Kontingen Pesparawi telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, berusaha maksimal memperjuangkan kategori solo anak usia 10-13 tahun ini agar bisa tampil maksimal di Pesparawi Tingkat Nasional di Yogyakarta nantinya”, ucap Ampera.

Kami berharap besar, An. Nadya Emanuela Cristy nantinya bisa tampil membanggakan, baik bagi Barito Timur, maupun Provinsi Kalimantan Tengah, dimata Nasional.

“Ia telah mendengar laporan dari Ketua Tim Kontingen, bahwa kabupaten Bartim mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada lomba Solo Anak usia 10-13 tahun”.

Disamping anak kita ini nanti akan tampil mewakili bartim, saya harapkan tim pelatih lokal kita harus ikut mendampingi dalam rangka memberi support untuk anak-anak kita ini.

“Dan yang lebih penting lagi tim pelatih lokal dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan wawasan di bidang seni musik, seni suara, dan memiliki kemampuan sebagai orang yang mampu mengoperasikan sound system, agar kedepannya kita di bartim memiliki tim pelatih lokal yang handal,” pinta Bupati.

Ia pun sangat mendukung sekali setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh LPPD maupun Tim kontingen. Salah satu bentuk dukungan itu, saya melalui mini concert itu meminta dukungan dari tamu undangan yang hadir.

SIMAK JUGA :  Kapolres Malang Kota Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Malang

“Selaku Bupati saya menghimbau agar kita semua yang hadir pada saat ini mari kita bersama-sama mendukung apa yang telah menjadi program kerja LPPD, program kerja tim kontingen agar dapat terlaksana dengan baik. Hadidirin semuanya, malam ini dukungan kita sangat luar biasa untuk kesuksesan kontingen Kalimantan Tengah secara khusus kabupaten Bartim,” terang Bupati Bartim.

Bupati menyampaikan pesannya untuk Nadya Emanuela Cristy untuk tetap menjaga kesehatan,terus berlatih dan terlebih-lebih terus berdoa kepada Tuhan. Dan saya berterima kasih karena bartim dapat mewakili Provinsi Kalimantan Tengah khususnya cabang vokal solo anak pada Pesparawi Tingkat Nasional Ke-XIII di Yogyakarta. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Boy Natanael Naffi yang sudah melatih Nadya dengan baik.(Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *