Anggota DPR RI M.Iqbal Gelar Silaturahmi dengan Keluarga Besar PPP Luak Limopuluah

  • Bagikan

LIMAPULUH KOTA — Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatra Barat II, fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Iqbal menggelar buka bersama dan berbagi paket lebaran dengan pengurus PAC dan DPC PPP di Limapuluh Kota, Payakumbuh serta para wartawan di Luak Limopuluah di Cafe Wonuru, Nagari Andaleh, Kecamatan Luak pada Jumat (29/4/22).

M. Iqbal yang diwakilkan oleh Tenaga Ahli (TA) nya, Chairil Chan menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturrahmi dan membangun tim yang solid agar PPP bisa maksimal bersama pemerintah membangun Indonesia ke arah yang lebih baik khususnya Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Moment Ramadhan ini kita manfaatkan untuk mempererat silaturrahmi dan merawat rasa persaudaraan. Kita titip pesan Pak Iqbal kepada pengurus PPP di Payakumbuh dan Limapuluh Kota agar kader dan pengurus PPP semakin baik dalam menjalankan roda organisasi dan program partai, ia mengharapkan pengurus PPP mampu menjadi role model di tengah-tengah masyarakat,” kata Chairil Chan yang biasa dipanggil Adek tersebut.

Dalam acara tersebut, sejumlah pengurus juga menyampaikan aspirasi, saran dan kritiknya terhadap partai demi perkembangan PPP ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Semoga kami di PAC di tingkat bawah juga mendapatkan perhatian dari Pak Iqbal, dan kita juga berharap pengkaderan berjalan dengan baik,” kata Awiskarni, Ketua PAC Luak.

Anak dari tokoh nasional Bachtiar Chamsyah tersebut selain buka bersama juga berbagi paket lebaran kepada kader partai dan awak media.

“Semoga kawan-kawan media sebagai pilar keempat demokrasi semakin mampu memberikan informasi yang akurat tajam dan terpercaya serta mencerdaskan. Kebetulan Pak Iqbal mitra kerjanya di Komisi I adalah dewan pers dan Kominfo maka kami juga menampung aspirasi dari teman-teman media,” ujar Chairil Chan, tokoh Luak Limopuluah dari Batu Ampa, Kecamatan Akabiluru tersebut. (*)

SIMAK JUGA :  Tanaman Buah Unggul Potensi Tingkatkan Ekonomi Rakyat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *