Tidak Ada Kata Mundur, Ganjar: Kalau Dihalangi Kita Tabrak!

  • Bagikan

Calon Presiden Ganjar Pranowo berbicara di depan 8.000 Relawan se Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (27/11). (Foto : Dok Media Centre)

Jakarta – HARIANINDONESIA.ID :

Memasuki masa kampanye, tensi Calon Presiden Ganjar Pranowo menaik. Saat berbicara di depan 8.000 Relawan di JIExpo, Senin (27/11) Ganjar Pranowo meminta pendukungnya untuk tidak mundur.

“Mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak!” tegas Ganjar.

Ia berpesan kepada relawan agar mulai besok pagi seluruh mata dan telinga digunakan secara maksimal untuk menganalisis keadaan di lingkungan sekitar.

“Saya titip betul-betul pada bapak ibu. Kita pasang telinga kita, kita buka mata kita, lihat dengarkan apa yang terjadi di sekitar,” ujarnya.

Ganjar mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar ada perangkat desa, yakni kepala desa (kades) yang diperiksa. Atas kabar itu, ia memutuskan untuk tidak lagi diam.

“Saya sudah mendapat laporan kades mulai diperiksa. Maaf, maaf saya tidak bisa lagi diam, dan saya kontak apa yang sebenarnya terjadi, satu per satu kita datangi dan kita minta klarifikasi,” tuturnya.

Sementara itu, Ganjar akan memulai kampanyenya di Merauke, Papua. Sedangkan cawapres pendampingnya Mahfud MD akan memulai dari Aceh.

“Kita akan bergerak dari Barat ke Timur, daru Utara ke Selatan dan nanti kan bertemu di titiknya di pusatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, ia telah berkeliling Indonesia. Menurutnya, masyarakat ingin hidup lebih sejahtera.

“Mereka berharap betul mendapatkan akses kesehatan yang gampang, pendidikan yang gampang, pupuk yang murah,” pungkasnya. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Makin Banyak Pendatang Tinggalkan Australia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *