Sunggul H. Sirait : Relawan Projo Ganjar Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH (Ist)

 

 

JAKARTA – Relawan Pro Jokowi (Projo) memastikan dukungannya kepada bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melalui pembentukan deklarasi Relawan Projo Ganjar untuk menang di pemilihan umum (pemilu) 2024.

Sekretaris Dewan Penasihat Projo Ganjar, Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH mengatakan, terbentuknya relawan ini bermula dari kegelisahaan terkait adanya sejumlah relawan Projo yang berbeda tujuan untuk tidak mendukung Ganjar sebagai presiden.

“Kami melihat ada fenomena, ada segelintir teman-teman di relawan lain yang mendukung pak Jokowi, yang mencoba-coba untuk kegenitan memilih atau mendukung capres di luar Ganjar Pranowo, dan itu tidak sesuai dengan aspirasi Projo di daerah,” ujar Sunggul di Sekretariat Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Menteng, Jumat (15/9/2023).

Melihat kondisi itu, lanjut Sunggul, pihaknya meresmikan dideklarasikan relawan Projo Ganjar untuk menjawab kebimbangan para relawan Projo di daerah.

“Hari ini sudah jelas bahwa terbentuknya Projo Ganjar akan menyatukan kembali temen-teman yang tercecer, kawan-kawan yang terpisah, dan kami menjemput kawan-kawan relawan lain yang tertinggal,” jelasnya.

“Insha Allah kami siap memenangkan Mas Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” kata Sunggul yang juga dikenal sebagai lawyer papan atas di Jakarta ini.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum (Ketum) Projo Ganjar, Haposan Situmorang mengatakan, sebelum disepakati pembentukan relawan tersebut, pihaknya telah melakukan konsolidasi kepada setiap daerah, dan bersepakat untuk membentuk relawan Projo Ganjar yang terdiri dari beberapa daerah.

Adapun daerah-daerah tersebut terdiri dari Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Provinsi Jambi, dan Provinsi DKI Jakarta.

“Hari ini kami nyatakan sebagai relawan Ganjar dengan sebutan Projo Ganjar yang terdiri dari beberapa daerah provinsi di Indonesia serta kabupaten Bandung,” jelasnya.

SIMAK JUGA :  Viral Tagar Turunkan Jokowi, Pakar Sosmed : Bukan Dari Kalangan Mahasiswa, Ada Yang Menunggangi ?

Sebagai informasi, dalam waktu dekat relawan Projo Ganjar akan lakukan deklarasi secara nasional yang nantinya akan dihadiri oleh seluruh daerah provinsi yang ada di Indonesia serta Kota dan Kabupaten. (Tata Tanur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *