Agung Hariyona: HIPMI Sumbar Hadirkan Tokoh Nasional pada Marawa Digital Fest 2022

  • Bagikan

HarianIndonesia.id, Padang – Pada kegiatan yang diadakan tanggal 7-8 September 2022 di Hall UNP Padang tersebut HIPMI Sumbar mendatangkan tokoh nasional asal ranah minang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak muda dikota Padang.

Kegiatan ini merupakan bukti kongkrit program dari Ketua Umum HIPMI Sumatera Barat, Brian Putra Bastara dalam menjadikan HIPMI di Sumatera Barat sebagai mitra strategis pemerintah dalam bidang ekonomi.

 

Nama-nama besar seperti Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, CEO Basko Group, Basrizal Koto, CEO SR 12, Toni Firmansyah, Co-Founder Juragan 99 XAR, Akbar Rais, Presiden Direktur Farmaktik Group, Ridho M Sakti, Presiden Direktur PT Nanotech Indonesia Global, Suryandaru, Founder & CEO SMEshub Indonesia, Lultpi Ginanjar, CEO Kita Bisa.com, Alfatih Timur,

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar, Brian Putra Bastara, serta Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, Agung Hariyona.

 

Selain forum bisnis, juga diadakan bazar UMKM untuk menjembatani pelaku usaha memasarkan produk nya pada acara skala nasional tersebut.

 

Acara yang di gelar di kota Padang itu juga tentu kita sambut positif karena dapat menggerakkan banyak sub sektor usaha selama berlangsungnya kegiatan tersebut, tutup Agung yang juga Ketua Umum HIPMI Padang tersebut

Editor: Vladimir Amara Husein
  • Bagikan
Exit mobile version