Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dermaji Masa Bakti 2023-2029

  • Bagikan

PJ kepala desa Dermaji Mujiono,S.H Menyerahkan  jabatan secara simbolis kepada kepla desa Dermaji baru terpilih Darkum ( Dulyanto ), Di aula balai desa Dermaji, Rabu (1/11/2023).

Harianindonesia.id – Banyumas, Dengan telah diselenggarakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJ kepala desa Dermaji Mujiono,S.H, kepada kepala desa Dermaji baru terpilih Darkum ( Dulyanto), Bertempat di aula balai desa Dermaji, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (01/11/2023).

Maka dengan sah dan telah resmi kepala desa Dermaji yang baru adalah Darkum ( Dulyanto ) yang akan segera melaksanakan tugas-tugas harian.

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut PJ kepala desa Dermaji, Kepala desa baru terpilih, Jajaran Forkopimcam Lumbir, BPD, LPMD, Pendamping desa , Perangkat desa,TP PKK desa, RT ,RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Serta perwakilan elemen masyarakat.

Terpantau setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang secara simbolis PJ kepala desa Dermaji Mujiono memberikan stempel kepada kepala desa baru terpilih Darkum. Dilanjutkan ditutup dengan do’a serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara serah terima jabatan kepala desa Dermaji baru terpilih Darkum ( Dulyanto ) masa bakti dari tahun 2023  sampai dengan tahun 2029 berjalan kondusif dan lancar.

( Tri )

  • Bagikan
Exit mobile version