oleh

Tim Pemenangan Ben-Ujang Sampaikan Dua Sisi Program Visi Misi

TAMIANG LAYANG – Tim Pemenangan Kabupaten Barito Timur (Bartim),menyampaikan Visi-Misi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si, saat pihaknya melakukan kampanye di Desa Bagog Kecamatan Banua Lima Kabupaten Barito Timur dan sekitarnya, Minggu (08/11/2020).

Tim pemenangan Bartim mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Barto Timur, pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk memenangkan paslon no 1 Ben-Ujang.

Kemudian, Ketua tim pemenangan Kabupaten Bartim, Arianto S.Muller, yang telah merapatkan barisan bersama pimpinan partai serta pengurus dan juga tim relawan yang tergabung dalam pemenangan paslon Gubernur Ben – Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, periode 2021-2026.

Selanjutnya, Ariantho S.Muller, dalam kampanye dialogis memberikan pemahaman dan arahan kepada seluruh warga yang ikut hadir dalam berkampanye, bahwa Ben-Ujang akan mampu melakukan perubahan besar untuk Kalimantan Tengah termasuk memperhatikan Kabupaten Barito Timur.

“Ada dua sisi program dari Ben-Ujang, satu sisi ialah program yang sifatnya umum dan yang kedua itu program personal yang sifatnya menyentuh langsung kepada masyarakat terkhusu masyarakat Kalteng”, terang Arianto

Lanjutnya, yang sifatnya umum adalah Infrastruktur, Ekonomi Masyarakat, dan Bidang Keagamaan, itu sudah terbukti dari Ben Brahim berhasil menemukan Instrumen Tower Sederhana (ITS) contoh dari karya Ben salah satunya Jembatan Kalahien yang berada di Kabupaten Barito Selatan dan itu adalah Hak Patten beliau.

“Setiap Negara yang menggunakan penemuan Ben, mereka akan bayar royalty, sudah ada ribuan yang menggunakan itu di Indonesia dan ada 10 Negara luar yang telah menggunakan penemuan Ben”, Kata Arianto

Ia juga menjelaskan, untuk sisi kedua yang bersifat personal, 1. Menyediakan 50.000 Lapangan Pekerjaan, 2. Subsidi BLT 2/KK, 3. Program Sembako Murah Berkala, 4. BPJS Kesehatan dan Pendidikan Gratis, 5. Pemerataan Ekonomi dan Pembangunan Infrastruktur Seluruh Daerah, dan itu sudah beberapa waktu yang lalu diperhitungkan oleh Ben untuk 13 Kabupaten, 1 Kota, yang memang membutuhkan kedua sisi ini.

“Jika ada isu mengatakan bahwa itu tidak masuk akal, maka itu tidak benar, beliau sudah menghitung secara terperinci dan berdasarkan analisis beliau selama ini”, tutupnya mengahiri. (Snn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed