oleh

Kampanye Dialogis Cagub “Ben Brahim” Kunjungi Tiga Kecamatan di Bartim

TAMIANG LAYANG – Untuk memenuhi jadwal kampanye dialogis di Kabupaten Barito Timur (Bartim), Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kalimantan Tengah pada hari ini bersama rombongan didampingi Tim Pemenangan dari Partai Pengusung dan Pendukung, serta tim relawan dan juga simpatisan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 pemimpin perubahan, Ben – Ujang di Barito Timur.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut, diawali sambutan dari Calon Gubernur Kalteng, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT, dan juga diisi dengan pemaparan dari ketua Tim dan pimpinan Partai Pengusung yakni, Demokrat, Gerindra dan Hanura, juga sambutan dari Partai Pendukung yaitu Partai PKPI, PSI dan penyampaian beberapa anggota dewan, serta tokoh masyarakat Barto Timur.

Calon Gubernur Kalteng, Ben Brahim, melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat Bartim, sekaligus sosialisasi di 4 desa tiga kecamatan untuk menyampaikan program dan visi misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si.

Ben Brahim yang juga orang orang nomor 1 di Kabupaten Kuala Kapuas ini, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk berperan aktif membangun Kalteng dengan memenuhi kewajiban sebagai warga yang berbangsa dan bernegara agar bisa menentukan pilihan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Selain mengajak masyarakat untuk tidak Golongan putih (Golput), Pria yang sudah membuktikan kepemimpinannya sebagai Bupati Kapuas selama 2 periode ini menginginkan masyarakat Kalteng bisa menuju perubahan yang lebih baik, dengan pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan secara merata, baik dari Pertanian, Pendidikan dan Kesehatan.

“Selanjutnya seorang pemimpin itu harus mendengar keinginan masyarakat, seorang pemimpin harus melihat masyarakat, seseorang pemimpin harus merasakan apa yang dirasakan masyarakatnya,” seru Ben Brahim, usai menyampaikan programnya di tengah-tengah masyarakat desa Bentot Kecamatan Petangkep Tutui, Minggu (15/11/2020).

Kemudian kunjungan Cagup Kalteng ini, terus dilanjutkan ke berbagi desa yang sudah terjadwal oleh KPU Kalteng, dan kehadiran sosok pemimpin perubahan untuk Kalteng baru, maju dan sejahtera inilah yg dinantikan oleh masyarakat. Pada kesempatan itu, Ben Brahim menyapa warga desa Dayu di Kecamatan Karusen Janang, dilanjutkan di desa Batuah Kecamatan Raren Batuah, selanjutnya dia bersama rombongan Tim Pemenangan menadatangi serta menyapa warga desa Malintut.

Dalam sambutannya disetiap titik pertemuan, Ben Brahim menyampaikan program yang sudah dilaksanakannya di kabupaten Kapuas terkait pemberian insentif kepada para guru ibadah, kaur dan kaum pengurus rumah ibadah, insentif untuk Ketua Rukun Tangga (RT), saya sangat berterimakasi kepada Babinkamtibmas dan Kamtibmas yang telah berjuang dan berupaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Ben – Ujang akan melakukan program tersebut secara merata tanpa membedakan ras dan golongan khusunya di Kalteng.

Pada kegiatan kampanye dialogis tersebut, Ben Brahim disambut baik oleh masyarakat di masing-masing desa yang dikunjungi, masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Cagub Kalteng ini, bahkan warga setempat juga menyampaikan pesan dan berharap Paslon nomor urut 1, Ben – Ujang menang dan melaksanakan program saat memipin Kalteng pada periode 2021-2026 nanti.

Usai melakukan kampanye dialogis dan tatap muka di beberapa desa serta kecamatan, Ben Brahim bersama Tim Pemenangan Kabupaten Bartim, secara serentak menyatakan sikap didampingi oleh masyarakat. “Ben – Ujang Menang, pada 9 Desember 2020 Coblos nomor satu, tahun 2020 Ganti Gubernur” pemimpin Kalteng. (Snn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed