oleh

Calon Gubernur Ben – Ujang Ucapkan Salam Sapa Melalui Media Visual

TAMIANG LAYANG – Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT menyempatkan diri mengucapkan salam sapa melalui Media Visual berupa Video. Ben Brahim bersama Wakilnya Ujang Iskandar berterimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat yang sangat antusias mengikuti agenda Kampanye yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Ben – Ujang. Dirinya juga meminta maaf karena tidak bisa hadir secara fisik dalam acara Kampanye hari ini di Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah.

Tim Pemenangan Ben – Ujang disaat melakukan Kampanye di Desa Hayaping kecamatan Awang, pihaknya bersama masyarakat dengan kompak mengatakan bahwa, “tahun 2020 Ganti Gubernur” periode 2021 – 2026 kita akan memilih Pasangan nomor urut 1, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ucapan “Ganti Gubernur” terus digaungkan oleh para Tim Pemenangan, baik itu dari Pimpinan Partai politik, maupun Partai Pengusung dan Partai Pendukung, serta tim Relawan Ben – Ujang dan juga turut diikuti warga setempat pada kegiatan Kampanye Dialogis di Desa Hayaping, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan kampanye dialogis dipimpin lansung oleh Ketua Tim Pemenangan Bartim, Ariantho S Muller, ST.,MM, diikuti Ketua Partai Demokrat, Depe, didampingi sekretaris, Raran, Ketua DPC Partai Hanura Bartim, Albert Hendri, Ketua PSI Bartim, Ela, pengurus Partai Gerindra, diwakili oleh Anigoru, Pengurs DPD Partai Demokrat Kalteng, Fristio S. Sos dan Dandi Rosano, turut hadir Anggota DPRD dari PKPI Bartim, Munita Mustika Dewi dan Rida Heriani, serta Tim Relawan Srikandi Bartim dan Tim Relawan Milenial Barito Timut.

Menurut Ariantho, kampanye ini bertujuan untuk menyampaikan program dan visi misi Paslon nomor urut 1 kepada masyarakat secara langsung. Dia juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sudah mendapatkan ijin dan pengawasan dari aparat TNI-Polri setempat, serta pengawasan dari anggota Bawaslu Bartim, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Yang perlu disampaikan secara terus menerus program dari Ben – Ujang ini adalah program yang sifatnya umum dan program personal yang sifatnya menyentuh langsung kepada masyarakat,” ucap Ariantho.

Adapun program dan visi mis Ben – Ujang ini adalah :
1. BLT 2 Juta / KK.
2. 50.000 Lapangan Kerja Baru.
3. BPJS Kesehatan Gratis.
4. Beasiswa dan Pendidikan Gratis.
5. Sembako Murah.

Setelah Ketua Tim Pemenangan menjelasakan terkait program dan visi misi Ben – Ujang, masyarakat secara antusias dengan semangat yang menggelora untuk memenangkat Paslon nomor urut 1 dan pihaknya sepakat tahun 2020 ganti gubernur. Selanjutnya Tim melanjutkan blusukan door to door menuju Desa Danau, terus bersosialisasi ke Desa Wungkur, Nanakan dan berakhir di Desa Tangkan Barito Timur.

Pihaknya berkampanye sudah memasuki di 3 kecamatan pada kampanye dialogis dan melanjutkan kampanye door to door ke 12 desa, bersosialisasi sekaligus berupaya mengajak masyarakat gunakan hak suaranya dan memberikan pemahaman melakukan pencoblosan di kotak suara pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. (Snn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed