Beranda JABODETABEK Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

JAKARTA, harianindonesia.id – Banyak kegiatan yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah kegiatan yang digelar di bulan suci Ramadan, yaitu bagi-bagi takjil gratis, santunan anak yatim serta buka bersama.

Dalam kegiatan itu, PAC bersama ketujuh Pimpinan Ranting melaksanakan secara bergantian. Dimulai dari Pimpinan Ranting Pejaten Timur, Jatipadang, Pasar Minggu, Ragunan, Cilandak Timur, Ragunan dan Pejaten Barat membagi-bagi takjil dan buka puasa bersama. Dalam acara santunan puluhan anak yatim dan buka bersama di Ranting Kebagusan Ketua PAC PP Pasar Minggu Agung Supribowo merasa bangga kegiatan tersebut berjalan seperti yang di harapkan.

“Saya bangga di tahun ini semua ranting bisa melaksanakan program ramadhan dengan baik dan lancar, semoga kedepan bisa menjadi agenda rutin tahuan ditujuh ranting” kata Ketua Agung.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno pun sangat apresiasi atas program- program Pemuda Pancasila di bulan yang penuh berkah ini, utamanya adalah turut andilnya atas menjaga dan mengawal Pilpres sehingga dikecamatan pasar minggu aman,damai dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila kecamatan Pasar Minggu atas partisipasinya ikut membantu keamanan dan ketertiban Pilpres bulan april lalu sehingga semua berjalan sesuai yang di harapkan” ucap Prayitno.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Addis Abeba mengatakan bahwa masa pilpres udah selesai, saatnya kita kembali memupuk dan memperkuat silaturohmi agar persaudaraan kembali erat.

“Sekarang sudah tidak ada 01 dan 02, yang ada adalah kita harus bergerak maju demi suksesnya program pembangunan ekonomi di setiap anggota dan kader2 PP” imbuh addis.

Di penghujung acara musta’in selaku sekretaris PAC mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh simpatisan , perusahaan2 mitra PP dan seluruh keluarga besar PP sekecamatan Pasar Minggu atas kerjasamanya.

“Tak ada kata selain rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT yang mengantar hati kita untuk berbagi bersama di bulan suci Ramadhan, insya Allah kedepan kita bisa ketemu dan berbagi lagi dengan nuansa yang lebih indah” tambah Musta’in. (Muhammad Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here