Beranda JABODETABEK Ikatan Keluarga”Koto Nan Gadang” Gelar Halal bi Halal se Jabodetabek

Ikatan Keluarga”Koto Nan Gadang” Gelar Halal bi Halal se Jabodetabek

JAKARTA, harianindonesia.id – Keluarga Besar Perantauan Koto Nan Gadang dan Payakumbuh yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) se JABODETABEK mengadakan acara Halal bihalal dan silaturahmi.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Daarul Aitam Tanah Abang, Jakarta Pusat,Minggu (14/7/2019)

Acara silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Koto Nan Gadang ini dihadiri Walikota Payakumbuh Riza Palevi dan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, beserta Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam, Ketua IKK Joni Hendri serta para tokoh-tokoh masyarakat Kota Payakumbuh dan Niniak Mamak Nagari Koto Nan Gadang.

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas tetap terjalinnya persatuan dan kesatuan dalam IKK sehingga bisa terciptanya rasa saling peduli dan berbagi, ini terbukti dengan kontribusi para perantauan dengan berkurangnya angka pengangguran dan kemiskinan di Payakumbuh dan tingkat pertumbuhan ekonomi saat ini 6,5% dan tertinggi di Sumatra Barat.

Sementara itu, Ketua DPRD, Yb Dt Parmato Alam yang turut hadir, menyampaikan rasa
terimakasihnya karena sudah di undang dalam acara Halal bil Halal IKK Jabodetabke dan berharap dimasa yang akan datang dapat berkumpul bersama kembali.

Yb Dt Parmato Alam juga mengharapkan ikatan kekeluargaan masyarakat Payakumbuh yang ada diperantauan dan dikampung makin diperkuat, sehingga semakin memudahkan kita semua dalam segala bidang.

Dikesempatan itu juga, Ketua IKK terpilih, Joni Hendri mengatakan, sangat berterimakasih kepada Walikota Payakumbuh, Wakil walikota beserta rombogan, ketua DPRD, anggota DPRD kota payakumbuh dan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, Ketua KAN Koto Nan Gadang yang sudah berkenan hadir dalam acara Halal Bil halal IKk Jabotabek 2019.

Acara sambutan diteruskan dengan sambutan oleh Ninik Mamak dan dilanjutkan dengan acara dendang kim dan makan bersama.(Tata Tanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here