Ramalan Mbak You soal Nasib Presiden Jokowi di Tahun 2021

  • Bagikan

Mbak You / Instagram

JAKARTA – Ramalan Mbak You baru-baru ini menghebohkan publik tanah air karena dianggap sangat tepat.

Ramalannya yaitu mengenai jatuhnya pesawat yang mempunyai warna biru dan merah, di mana kedua warna tersebut terdapat pada Sriwijaya Air SJ 182 yang baru saja terjatuh.

Tak hanya meramal mengenai kecelakaan, seperti diberitakan Pikiran Rakyat Pangandaran berjudul “Ada Penjarahan Besar, Mbak You Ramal Jokowi Bakal Dilengserkan di Tahun 2021?” Mbak You juga meramal mengenai politik Indonesia di tahun 2021.

Dia mengatakan jika di tahun 2021 akan terjadi penjarahan besar dan politik semakin memanas yang menyebabkan adanya pergantian Presiden.

“Konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang secara politiknya pergantian Presiden,” ucap Mbak You, Rabu (13/01/2021), seperti yang dilansir dari pikiranrakyat.

“Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra pemerintahan sekarang,” sambungnya.

Mbak You menambahkan jika masyarakat juga tidak bisa hidup selayaknya karena pandemi virus Corona dan adanya kesulitan mengais rezeki.

“Kalau katakan titik terang ada bertahap tidak bisa langsung full. Setelah pergantian jabatan Presiden nanti itu bisa mengangkat negeri kita dan akan banyak mengungkap kasus korupsi yang lebih hebat lagi, lebih besar lagi dan KKN itu akan terungkap juga,” tuturnya.***

SIMAK JUGA :  ICJR Soroti 17 Pasal Kontroversial dalam Revisi RKUHP di Era Pandemi Covid -19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *