Beranda PERJALANAN Jadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo bikin Messi “Menangis”

Jadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo bikin Messi “Menangis”

Kapten Timnas Portugal yang juga megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa musim 2016/2017. Pencapaiannya bersama Los Blancos dengan hasil juara Liga Champions dan LaLiga layak diapresiasi.

Raihan gelar individu ini juga menjadi yang kedua kali secara beruntun didapatkan Ronaldo. Total, sudah tiga kali pemain asal Portugal tersebut mendapatkannya.

“Saya sangat senang berada di sini, dan merasa terhormat meraih trofi ini lagi,” tutur Ronaldo, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Memenangkan gelar pemain terbaik Eropa, Ronaldo mengalahkan andalan Barcelona, Lionel Messi, dan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Lucunya, di media sosial kini ramai beredar parodi video musik.

Di dalamnya, Messi dibuat menangis karena kembali kalah bersaing dengan Ronaldo. Bahkan, lirik lagu My Heart Will Go On, yang dilantunkan Celine Dion diubah.

Ada bagian di mana, nama Neymar yang kini sudah hijrah ke Paris Saint-Germain disebut. Selain itu, mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter juga ada di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here