Beranda JABODETABEK MUSDA ke 4 KAHMI Depok Paparkan Program Pengkaderan dan Sosial Masyarakat.

MUSDA ke 4 KAHMI Depok Paparkan Program Pengkaderan dan Sosial Masyarakat.

 

Jakarta – Presidium KAHMI Jaya Prof Hery Hermansyah membuka musyawarah daerah (MUSDA ) ke 4 pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di Graha Insan Cita (GIC) Depok .

Dalam kesempatan itu, Koordinator Presedium, Kanda Ace menyampaikan LPJ sekaligus memaparkan tentang kemandirian KAHMI kota  Depok.

Wujud nyata dari kegiatan ini untuk membantu pengkaderan di HMI kota Depok dan beberapa program sosial di masyarakat seperti pembinaan sekolah master, posko banjir dan lain lain, ini dirangkum dalam kaleidoskop KAHMI kota Depok 2013-2018,” tutur AAc.

Setelah menyampaikan beberapa program dan LPJ, dilanjutkan pemilihan presidium KAHMI Depok untuk periode 2018-2023.p Pemilihan Presidium KHMI Depok periode 2018 – 2023 yang dilakukan secara aklamasi

Berikut nama-nama presidium KAHMI Depok :

1. Zubair Halim (Koordinator)
2. Irwansyah
3. Syamsul Rahman
4. Triadi Sugiarto
5. Rozy Fahmi

Sekjend :
M. Yusro Khazim

Dalam sambutannya koordinator terpilih Zubair Halim, ST menyampaikan, akan melanjutkan program-program baik periode sebelumnya kemandirian dan pemberdayaan ekonomi umat dan akan lebih mengoptimalkan pengelolaan ragam resouces Kahmi Depok untuk lebih berkontribusi ke masyarakat dan membantu pemerintah kota depok dalam mewujudkan Depok yang lebih unggul, nyaman, religius.

Diketahui sebelumnya presidium terpilih periode ini memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari pengusaha, politik, birokrat, profesional dan lawyer

Untuk meningkatkan sinergi tas kegiatan KAHMI Depok tersebut ikut melibatkan salah satu pengurus PWRI Kota Depok di bidang bendahara.

Turut hadir dalam acara tersebut Rahmat Budianto ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Depok

Indra Falmigo 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here