Beranda JABODETABEK Karyawan Tirta Asasta Depok Ikuti Diklat Service Excellence

Karyawan Tirta Asasta Depok Ikuti Diklat Service Excellence

DEPOK, harianindonesia.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada customer, Karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Service Excellence yang diadakan di Cibogo Cisarua Bogor, Jawa Barat dan pelaksanaan diklat tersebut terbagi dalam dua gelombang. Gelombang Pertama di ikuti oleh 31 orang peserta dari tanggal 30 Januari-1 Februari 2019, sedangkan Gelombang Kedua sama diikuti 31 orang peserta dari tanggal 6-8 Februari 2019.

“Tujuan diklat tersebut untuk meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan,” ujar Imas Dyah Pitaloka, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok yang mengikuti Diklat Gelombang Pertama dan mendapatkan penghargaan Peserta Terbaik, Rabu (06/02/2019).

Imas menuturkan, didalam diklat tersebut juga diberikan pengetahuan diantaranya: Pengetahuan dan pemahaman tentang service excellence, Komunikasi efektif dalam service excellence, Menangani complaint customers, Pentingnya tem work dan Menciptakan image yang baik/bagus.

“Dirinya berharap, setelah pelatihan tersebut para karyawan dapat mengimplementasikannya dalam pekerjaan dan kehidupan sehari hari, baik di kantor maupun di luar kantor. “Kita melayani dengan ikhas sehingga pelayanan ke pelanggan dapat lebih meningkat dan dapat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here