Beranda BERITA UTAMA Vanessa Angel Sering Sakit, Kuasa Hukum Minta Polisi Segera Selesaikan Pemeriksaan

Vanessa Angel Sering Sakit, Kuasa Hukum Minta Polisi Segera Selesaikan Pemeriksaan

SURABAYA, harianindonesia.id – Ingin tahu kondisi terkini artis Vanessa Angel? Dilansir dari jatimnet.com, kondisi psikologis dan fisik Vanessa Angel sejak ditahan untuk menjalani pemeriksan di Mapolda Jatim sering sakit. Tim dokter beberapa kali harus memeriksa kesehatannya sebelum dimintai keterangan penyidik.

Salah satu kuasa hukum Vanessa Angel, Rahmat Santoso, Senin 4 Maret 2019, mengatakan, Memang kondisi Vanessa sebelumnya sudah dalam kondisi sakit.

Rahmat juga mengungkapkan jika berat badan kliennya tersebut turun delapan kilogram. Kondisi tersebut sebetulnya mendasari kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan. Namun tidak dikabulkan oleh penyidik.

Meski ditolak, Rahmat menghargai proses hukum apa yang tengah berjalan. “Kami akan ikuti proses hukum yang sedang berjalan ini,” kata pria yang juga menjadi ketua DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI).

Sebelumnnya, Vanessa Angel juga sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara karena sakit Maag dan Sinusitis. “Kami berharap polisi juga memerhatikan kondisi kesehatan Vanessa Angel,” kata Rahmat.

Ia berharap kasus ini tidak berlarut-larut dan berkasnya segera rampung agar bisa segera disidangkan dan cepat kelar perkaranya.

Vanessa Angel terjerat pasal 27 ayat 1 UU ITE karena menyebarkan foto dan video asusilanya. Penyebaran ini diketahui melalui hasil penelusuran rekam jejak digital forensik pada ponsel Vanessa dan telepon genggam muncikari.

Kasus prostitusi daring ini terungkap dalam penggerebekan Vanessa di sebuah hotel di Surabaya. Vanessa diketahui sedang bersama seorang lelaki untuk memberikan jasa prostitusi. Dalam kasus ini, polisi juga telah menangkap empat muncikari sebagai tersangka. (editor)

Sumber jatimnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here