TNI POLRI Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS Pemilu 2019

  • Bagikan

LEBAK, harianindonesia.id – Apel pergeseran pasukan dalam rangka PAM TPS pemilu 2019 di wilayah hukum polres Lebak Minggu /14 April di alun alun Rangkasbitung

Selaku pimpinan apel pergeseran pasukan Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Bupati Lebak yang diwakili oleh Asda 1 Pemda Lebak Sdr. Al – Kadri, Personil Pamatwil Polda Banten, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Yudha Setiawan, Ketua KPU Lebak Sdr. Ni’matullah, Ketua Bawaslu Lebak Sdr. Odong Hudori. Peserta apel pergeseran pasukan terdiri dari Personil gabungan TNI – POLRI.

Apel selesai jam 14.55 Wib dengan aman dan kondusif serta dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Ketua KPU Lebak, Ketua Bawaslu Lebak, Dandim 0603 Lebak, Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto S.H., S.I.K. berharap Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan lancar seperti pelaksanaan Pilkada kemaren.

” Saya berharap Pemilu 2019 ini khususnya diwilayah Kab. Lebak berjalan aman damai dan lancar seperti Pilkada kemaren, Pesan saya agar seluruh personil yang terlibat pam TPS agar mengenali Situasi TPS masing-masing, Jaga Netralitas”  Ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H.

Selain mendapat arahan dari Kapolres Lebak, Para personil yang terlibat pam TPS mendapatkan arahan dari Ketua KPU Lebak, Ketua Bawaslu Lebak dan Dandim 0603 Lebak.

Dalam arahannya Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Yudha Setiawan mengatakan ” Kodim 0603 Lebak telah mengerahkan Pasukan sebanyak 308 personil dan dari Batalyon Mandala yudha 150 personil, ini menunjukan Keseriusan pimpinan TNI dalam membantu Polri mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019. (Dedy)

SIMAK JUGA :  Peringati Maulid, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Ibnu Chuldun Ajak Seribuan Warga Binaan Teladani Nabi Muhammad SAW
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *