Beranda INDONESIA Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’aruf, Pemuda Pancasila Jaksel Kerahkan 1000 Anggota

Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’aruf, Pemuda Pancasila Jaksel Kerahkan 1000 Anggota

JAKARTA, harianindonesia.id – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Addis Abebba selalu membuktikan diri bahwa PP di Jaksel satu komando dan solid. Tak tanggung-tanggung MPC Jaksel mengerahkan sebanyak kurang lebih 1000 anggota dalam acara Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Gue #01 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

Addis memuji atas komitmen dan kinerja seluruh PAC seJakarta Selatan yang telah mengirimkan anggota secara maksimal. Addis juga mengatakan PP Jaksel selalu memberikan yang terbaik disaat dibutuhkan.

“Kader PP Jaksel selalu memberikan Yang terbaik di saat ada hajat besar, termasuk Hari ini untuk mendukung acara deklarasi Relawan Pemuda Pancasila untuk mengusung pasangan calon Jokowi- Ma’ruf,” Kata Addis

Addis pun menegaskan bahwa PP Jaksel tidak pernah abu-abu untuk bersikap di organisasi.

“Jangankan seribu anggota, Lima ribu anggota pun Jaksel siap untuk mengirimkan anggota untuk Gue #01,” Kata dia saat di wawancara oleh musta’in

Ibarat anak menunggu nasehat dan arahan orang tuanya untuk sebuah pilihan, sambutan Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno pun di penuhi dengan tepuk tangan para kader-kadernya

Japto menegaskan bahwa kedua pasangan calon adalah putra bangsa terbaik. Oleh sebab itu, pilpres bukanlah ajang untuk mencari menang kalah melainkan ajang untuk memilih pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Di dalam Pilpres ini bukan kalah dan menang tetapi ketepatan memilih seorang pemimpin yang akan membawa bangsa kita ke masa depan yang lebih baik, dan menjadikan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila dan UUD 1945,” Kata Japto.

Japto juga menyinggung soal isu negara sakit. Menurutnya kalau negara sakit karena korupsi harus diobati bersama-sama. Ditambahkan pula oleh Japto, dengan dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila, dia yakin Jokowi dapat mengobati penyakit tersebut.

“Kalau sekarang negara kita sakit, kita harus sakit sama-sama, jangan dibubarkan biar sakit sama-sama. Berakit-rakit dahulu berenang-renang kemudian. Bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian,” ucapnya.

“Nggak ada orang sakit, dibilang negara kita sakit karena korupsi. Sakit, tapi orang sakit bukan dikasih permen atau cokelat. Orang sakit disuntik dan dikasih obat biar sembuh. Sehingga marilah kita alami kesakitan yang berfaedah itu untuk bersama negara kita didalam mendukung Pak Jokowi,” tutupnya

Jokowi pun hadir dengan kemeja putih panjang, sebagai ciri khasnya.
Kedatangannya jokowi ini di sambut meriah oleh pendukungnya Gue #01. (mustain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here