Beranda ENTERTAINTMENT Terkait Dugaan Kasus Prostitusi, Ini Profil Lengkap Vanessa Angel

Terkait Dugaan Kasus Prostitusi, Ini Profil Lengkap Vanessa Angel

JAKARTA, harianindonesia.id – Nama Vanessa Angel lagi menjadi buah bibir di masyarakat lantaran diduga terlibat prostitusi online. Selama ini, wanita cantik itu dikenal sebagai artis, model, dan penyanyi.

Di dunia hiburan Tanah Air, sosok Vanessa Angel memang tidak asing lagi. Selain sebagai artis, dia juga penjadi model dan penyanyi.

Sebagaimana dikutip dari laman Wikipedia, Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991. Dia beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja.

Lalu, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah ‘Cinta Intan’ yang tayang pada 2008. Di sinetron itu, dia memerankan tokoh bernama Sandra.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, dia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Indah Cintaku’ yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran, namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron, yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, dia juga sempat membintangi beberapa judul FTV. (***)

Sumber iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here