Beranda BERITA UTAMA Sepuluh Hari Tayang Film Keluarga Cemara Tembus Satu Juta Penonton

Sepuluh Hari Tayang Film Keluarga Cemara Tembus Satu Juta Penonton

Foto by: Twitter @ginaSnoer

JAKARTA, harianindonesia.id – Setelah 10 hari tayang di bioskop, Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures berhasil tembus satu juta penonton. Film yang tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2018, membuat decak kagum.

Perolehan tersebut diumumkan oleh produser Gina S. Noer dalam akun resmi Twitter @ginaSnoer yang dikutip harianindonesia.id Minggu (13/1/2018).

“Film Keluarga Cemara dibangun oleh kasih sayang dan dukungan orang-orang terdekat krunya. Dan tentu, kolaborasi baik seluruh orang dalam @filmkeluargacemara sejatinya adalah tulang punggung film ini 💛 Mari #KembalikeKeluarga bersama #KELUARGACEMARA #FilmKeluargaCemara,” tulisannya.

Gina juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Arswendo Atmowiloto. “Terima kasih Mas @arswendo_atmo, seluruh kru, pemain, keluarga, dan sahabat. Bersyukur untuk ke sekian kalinya lagi hari ini. Bagi saya, @anggiakharisma @yndlaurens dan seluruh tim serta pemain Keluarga Cemara ini bukan “sekadar” jumlah penonton. Melainkan sebuah milestone…”.

Arswendo dalam akun resminya @arswendo_atmo juga membalasnya. “Sebuah pencapaian. Sebuah standar. Sebuah ungkapan syukur yg makin terasa ketika dibagikan.”

Film Keluarga Cemara bercerita mengenai sebuah cobaan yang mendera keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman). Abah, sebagai kepala rumah tangga harus mengambil langkah cepat agar keluarganya selamat dari kebangkrutan.

Emak (Nirina Zubir), juga menjadi ibu yang menyeimbangkan perannya dalam keluarga ketika Euis (Zara JKT48) sebagai anak tertua punya cita-cita tinggi. Ara (Widuri Puteri), yang paling muda dan ceria juga harus berhadapan dengan situasi baru. (jen/Twitter @IG:rokcalva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here