Beranda ENTERTAINTMENT Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

JAKARTA, harianindonesia.id – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Banyak nitizen dan fans pasangan ini tidak percaya dan meneteskan air mata.

Gisel dikabarkan menggugat cerai Gading. Gisel masukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November lalu.

“Sidang dua minggu dari sekarang, cuma belum penetapan,” ucap seorang petugas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang tak mau disebut namanya, dilansir harianindonesia.id dari kumparan, Rabu (21/11).

Hingga kini, belum diketahui alasan Gisel menggugat cerai Gading. kumparan telah menghubungi pihak Gisel dan Gading untuk meminta konfirmasi, namun belum mendapat respons. Saat ini, Gading sedang berada di Eropa untuk urusan pekerjaan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 setelah putra Roy Marten tersebut menyatakan cintanya pada Gisel di sebuah acara televisi. Mereka telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015. (***)

Sumber: kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here