Beranda ENTERTAINTMENT Dan Syahrini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack

Dan Syahrini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack

JAKARTA, harianindonesia.id – Setelah penantian panjang, akhirnya terjawab sudah akhir dari hubungan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Rabu, 27 Februari 2019.

Fakta yang mendukung keduanya resmi menjadi pasangan suami istri ialah lewat beberapa foto yang diunggah akun @lambe_turah. Pada salah satu foto tersebut terdapat foto buku nikah yang bertuliskan nama Reino Barack dan buku wanitanya.

Namun, pada buku wanitanya, namanya sengaja di tutup, tetapi tetap tidak menutupkan fakta bahwa itu memang Syahrini. Pasalnya dari nama ayahanda tertera nama Alm Dadang Zaelani yang merupakan nama ayahanda Syahrini. Selain itu hari lahir Syahrini juga tertera di buku nikah tersebut.

Dengan sederet fakta yang terus bermunculan, hal itu menjadi bukti kuat bahwa Syahrini resmi menyandang status nyoya Reino Barack sekaligus menantu konglomerat Rosano Barack. Selamat untuk Syahrini dan Reino.

Bahkan sebuah laporan reporter sebuah acara entertaintment di trans tv melaporkan dari Tokyo Jepang, akad nikah Syahrini dengan Reino Barack dilakukan secara privat di sebuah Masjid di ibukota Negara Sakura itu.

Sementara Syahrini dan tamu undangan yang datang dari Indonesia menginap di sebuah hotel mewah di jantung kota Tokyo. (editor)

Sumber vivacoid dan trans tv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here