Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Pemain film serta sinetron yang dikenal di era tahun 90-an, Robby Tumewu meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan rekan Robby, Becky Tumewu. Menurut Becky, Robby meninggal pada Senin (14/1) dini hari tadi.

“Aku dapet berita duka via whatsapp, kemudian karena udah beberapa yang masuk dan saya lihat beberapa teman dekat udah posting, berarti (kabar) ini enggak hoaks,” ujar Becky Tumewu dilansir harianindonesia.id dari kumparan, Senin (14/1).

Sepengetahuan Becky, Robby Tumewu memang sudah lama menderita penyakit stroke.
Sebelumnya, melalui unggahan akun instagram, Becky Tumewu juga mengabarkan kabar duka tersebut. Becky mengunggah foto hitam putih yang menunjukkan ia sedang bersama Robby Tumewu yang duduk di kursi roda.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulis Becky Tumewu.

Becky Tumewu merupakan salah seorang yang dekat dengan Robby Tumewu. Keduanya sama-sama berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Dari sana kedekatan Becky dan Robby semakin dalam.

Menurut Becky, Robby Tumewu juga pribadi yang baik. Robby yang juga seorang perancang busana kerap membantunya dalam kegiatan Becky di kelas Total Look.
“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya,” tulis Becky Tumewu.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019),” tulis Becky lagi. (jen)

SIMAK JUGA :  Saat jadi Bintang Film Porno Mia Khalifa Diasingkan Keluarga

Sumber kumparan.com


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *