Beranda BERITA UTAMA Kelelahan, Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Kelelahan, Yusuf Supendi Meninggal Dunia

JAKARTA,- Yusuf Supendi salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit RSCM Jakarta, hari ini Jumat (3/8), pukul 06.00 WIB.

Informasi ini disampaikan akun twitter resmi DPRa PKS Pekayon yang kemudian di retweet oleh politikus PKS Tifatul Sembiring. Melalui kicauannya, Tifatul mendoakan agar Yusuf, yang sudah keluar dari PKS dan belakangan mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wafat dalam keadaan baik.

Ucapan duka juga disampaikan politikus PKS Mardani Ali Sera yang mendoakan agar keluarga mendiang Yusuf diberikan ketabahan dan kesabaran.

Kabar meninggalnya Yusuf Supendi juga dibenarkan oleh Ketua DPP PDI-P Hendrawan Supratikno melalui pesan singkat Jumat (3/8/2018).

“Benar (meninggal dunia). Sekretariat mendapat kabar dari anak beliau,” kata Hendrawan.

Ia mengatakan Yusuf sempat kelelahan lantaran mengikuti berbagai persiapan dan pelatihan sebagai bakal caleg PDI-P.

Persiapan dan pelatihan sebagai bakal caleg PDI-P terdiri dari beberapa rangkaian acara dan dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

“Kami sungguh ikut berduka dan turut sepenanggungan dengan keluarga besar yang ditinggalkan,” Kata Hendrawan.

Yusuf Supendi rencananya akan disemayamkan di rumah duka yang berada di RT 12 RW 01 No 28 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here